Senin, 30 September 2013

undangan unik dan souvenir unik 2013

Undangan unik memang sering dicari tahun ini, karena undangan kertas sudah sangat sering peredarannya di Indonesia, di percetakan percetakan undangan sudah sangat terlalu sering menggunakan undangan kertas atau soft cover ini, kadang undangan kertas hanya di baca pada acara akad dan resepsi nikah anda, lalu kemanakah undangan ini akan berlalu? jawabannya mereka akan meninggalkannya di meja kantor, meja rumah atau di toilet pada saat mereka ada waktu senggang membaca undangan pernikahan.... lalu apa dong undangan unik yang bagus dan layak kita gunakan saat ini, yang pertama, undangan pernikahan itu harus mempunyai nilai fungsi atau undangan yang bermanfaat, kedua nilai keunikannya daya fungsinya. Pada umumnya undangan pernikahan terdiri dari nama mempelai, teks akad dan resepsi, tetapi apakah yang dapat ditanamkan dalam undangan pernikahan tersebut, nah satu ini merupakan jawaban sulit, tapi anda dapat mengisi fariasinya dengan menambahkan kalender di undangan pernikahan anda salah satunya, lalu bagaimana dengan nilai uniknya? nilai unik itu dipandang dari segi kita masing-masing apakah haus menggunakan variasi A, B atau C itu adalah keputusan anda...


Souvenir unik dan berguna, apa pilihannya, pilihan souvenir yang berguna adalah souvenir yang pempunyai fungsi, apakah itu kalender, tempat pencil, penghias ruangan, tempat kartu nama, dll ini baru namannya mengurangi daya buang oleh tamu yang anda undang.... nikahan anda akan dikenang dan berfungsi kan . . . .

Peringatan . . . . achung-achung . . . !!!
Setelah anda membaca tentang undangan unik dan souvenir unik dan undangan unik ini jangan lupa jika salah satu dari pasangan anda memilih souvenir atau undangan unik, pertimbangkan dengan rasa kebersamaan, karna kebersamaan itu indah pada ahirnya loh. . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar